Ada Konser Ed Sheeran Di Jakarta, Cepat Beli Tiketnya

Konser Ed Sheeran di Jakarta

Ed Sheeran menyanyi sambil bawa gitar | sumber : liputan6.com/regional/read/5437510/ed-sheeran-gelar-konser-di-jakarta-

Globe Trotting – Tiket presale untuk konser Ed Sheeran di Jakarta telah tersedia sejak Senin, 30 Oktober 2023, dan dapat dibeli melalui situs resmi ed sheeran jakarta.com. Pre-sale tiket ini khusus untuk pemegang kartu UOB (United Overseas Bank).

Penyanyi Ed Sheeran telah mengumumkan informasi terkait konser yang akan dilangsungkan di Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024 mendatang. Konser ini akan berlokasi di Stadion Gelora Bung Karno.

Penjualan tiket presale akan berlangsung dari tanggal 30 Oktober hingga 1 November 2023. Untuk penjualan tiket konser secara umum, akan dibuka mulai tanggal 2 November 2023.

Penyelenggara konser Ed Sheeran di Jakarta akan dikelola oleh promotor PK Entertainment. Informasi terkait penjualan tiket konser ini telah disebarluaskan melalui media sosial Instagram resmi sejak 20 Oktober lalu.

Harga tiket terendah untuk konser Ed Sheeran adalah sekitar Rp900.000 untuk kursi kategori Green. Sementara itu, tiket termahal tersedia pada kursi kategori Pink dengan harga lebih dari Rp5 juta. Berikut adalah daftar harga tiket untuk berbagai kategori:

– Green: Rp900.000

– Yellow: Rp1.500.000

– Orange: Rp2.000.000

– Blue: Rp2.500.000

– Purple: Rp3.500.000

– Pink: Rp5.000.000.

Cara pembelian tiket konser Ed Sheeran Jakarta 2024 dapat dilakukan melalui situs resmi edsheeraninjakarta.com. Terdapat dua jenis pembelian, yaitu pre-sale untuk pemegang kartu UOB dan penjualan umum. Pre-sale dapat dilakukan mulai 30 Oktober hingga 1 November 2023. Untuk pembelian secara umum, akan dibuka pada 2 November 2023. Langkah-langkah pembelian melibatkan pendaftaran akun Loket.com, verifikasi kartu kredit UOB, pemilihan kursi, dan pembayaran. Pastikan data yang dimasukkan adalah data yang sah dan benar.

Ketentuan Pembelian Tiket

Di bawah ini terdapat beberapa persyaratan untuk membeli tiket konser Ed Sheeran di Jakarta:

  1. Penjualan tiket pre-sale hanya berlaku untuk nasabah UOB dengan kartu kredit UOB yang diterbitkan di Singapura, Malaysia, Thailand, atau Indonesia, termasuk kartu kredit TMRW yang diterbitkan di Thailand atau Indonesia, serta kartu debit UOB yang diterbitkan di Singapura, Malaysia, atau Thailand, termasuk kartu debit TMRW yang diterbitkan di Thailand.
  2. Tiket hanya dapat dibeli melalui situs resmi edsheeraninjakarta.com dan akan berlaku untuk masuk ke konser Ed Sheeran: +-=÷x di Jakarta.
  3. Pembelian tiket dibatasi hingga enam tiket per transaksi dalam kategori yang sama. Satu alamat email dan satu nomor telepon hanya diizinkan untuk satu transaksi.
  4. Nama yang tercantum dalam pembelian tiket harus sesuai dengan kartu identitas yang sah, seperti Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), atau Paspor. Pastikan bahwa data yang digunakan untuk pembelian tiket adalah benar dan valid.
  5. Tiket tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah pembelian.
  6. Pembeli tiket (pemesan utama) harus hadir dengan membawa kartu identitas dengan foto (KK/KTP/SIM/Paspor) dan email konfirmasi pesanan agar tiket tetap berlaku saat konser berlangsung.
  7. Setiap tiket hanya berlaku untuk satu orang pemegang tiket dan satu kali masuk ke area konser.
  8. Jika Anda hadir dalam grup pembeli tiket (pemesan utama), pemesan utama harus hadir agar seluruh anggota rombongan dapat memasuki area konser pada saat yang bersamaan.
  9. Dengan membeli tiket konser, Anda setuju untuk pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan data pribadi Anda secara terbatas untuk keperluan konser.
  10. Konser memiliki enam kategori utama dengan kursi bernomor. Kategori Pink, Purple, dan Blue merupakan area duduk datar, sementara kategori Orange, Yellow, dan Green adalah area duduk bertingkat.
  11. Nomor kursi akan tersedia dalam konfirmasi pemesanan setelah pembayaran selesai.
  12. Terdapat kuota terbatas untuk tempat duduk yang dapat diakses dengan kursi roda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan yang tersedia untuk mengatur pemesanannya.
  13. Untuk pemesanan tempat duduk yang dapat diakses dengan kursi roda, Anda harus melampirkan Surat Keterangan Dokter yang sah. Penyelenggara acara hanya menerima surat keterangan dokter dari institusi medis yang sah, seperti klinik atau rumah sakit.
  14. Untuk informasi lebih rinci dan semua informasi terkait, Anda dapat mengunjungi situs resmi konser dan media sosial resmi promotor acara, yaitu PK Entertainment.
Baca Juga  Harga BBM Non Subsidi Resmi Turun