Yuk, Intip Keseruan Wisata Batu Love Garden Bareng Keluarga

Batu Love Garden

Sedang mencari tempat romantis untuk liburan bersama pasangan? Batu Love Garden adalah destinasi yang cocok untuk kalian berdua. Terletak di kawasan Batu, tempat ini menawarkan kombinasi antara keindahan alam dan nuansa romantis yang bisa membuat momen kalian semakin istimewa. Dengan berbagai fasilitas dan atraksi menarik, Batu Love Garden siap memanjakan para pengunjungnya dengan pengalaman liburan yang tak terlupakan apalagi dengan menggunakan sewa mobil malang dari Gavriel Rent.

Batu Love Garden memiliki pesona yang unik dan menarik. Di tengah-tengah hamparan alam yang hijau, terdapat berbagai spot yang dirancang dengan cermat untuk menciptakan suasana romantis. Mulai dari taman bunga yang indah, jembatan gantung yang menghubungkan dua bukit, hingga spot foto yang Instagramable, semua ada di sini.

Keindahan di batu love garden

Spot bunga yang menawan:

Pertama-tama, jangan lewatkan untuk menjelajahi taman bunga yang memukau di Batu Love Garden. Berbagai jenis bunga yang berwarna-warni dan berbagai tanaman hias tumbuh subur di sini. Spot ini tidak hanya indah untuk dipandang, tetapi juga menjadi tempat yang sempurna untuk mengabadikan momen romantis bersama pasangan.

Jembatan gantung:

Jembatan gantung yang menghubungkan dua bukit di Batu Love Garden tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang spektakuler, tetapi juga menciptakan sensasi petualangan yang menggoda. Berjalan bersama di atas jembatan ini sambil menikmati pemandangan sekitar bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Aktivitas seru dan fasilitas menarik

Piknik romantis:

Anda bisa membawa bekal piknik dan menikmati waktu bersama di area yang disediakan. Duduk di bawah pohon rindang atau di tepi kolam, sambil menikmati makanan dan pemandangan alam sekitar, akan menjadi momen berharga yang bisa kalian nikmati bersama.

Baca Juga  Pasar Malam Surabaya: Menikmati Keunikan dan Kelezatan Kuliner di Malam Hari

Spot foto instagramable:

Tidak bisa dipungkiri bahwa tempat ini sangat Instagramable. Berbagai spot foto yang unik dan menarik tersebar di seluruh Batu Love Garden. Pastikan untuk membawa kamera atau smartphonemu untuk mengabadikan momen-momen indah di tempat ini.

Transportasi dan harga tiket masuk

Transportasi:

Untuk mencapai Batu Love Garden, kamu bisa menggunakan transportasi umum seperti bus atau travel dari Malang atau Surabaya. Jika kamu ingin lebih nyaman, kamu juga bisa menggunakan kendaraan pribadi.

Harga tiket masuk:

Harga tiket masuk ke Batu Love Garden cukup terjangkau, biasanya sekitar 20.000 – 30.000 rupiah per orang. Harga tiket mungkin berbeda tergantung pada hari libur atau weekend.

Jadi, jika kamu mencari tempat romantis dengan nuansa alam yang indah, Batu Love Garden adalah pilihan yang sempurna. Dengan berbagai spot menarik, aktivitas seru, dan suasana romantis, tempat ini akan memberikanmu pengalaman liburan yang istimewa. Jangan lupa untuk merencanakan perjalananmu dengan baik dan menikmati setiap momen yang kalian habiskan di sini!