Nikmati Keindahan di Bukit Panguk Kediwung, Segini Harga Tiketnya !

Bukit Panguk Kediwung

Hai guys! Pernahkah kamu mendengar tentang Bukit Panguk Kediwung? Kalau belum, mungkin kamu harus mencoba untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Bukit Panguk Kediwung merupakan salah satu objek wisata populer yang terletak di Kecamatan Batu, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Tempat ini terkenal dengan pemandangan alam yang sangat indah dan menakjubkan, serta menjadi tempat yang sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati panorama kota Malang dari ketinggian. Nah, berikut ini adalah beberapa informasi dan hal menarik yang ada di Bukit Panguk Kediwung.

Menikmati pemandangan indah di bukit panguk kediwung

Sesuai dengan namanya, Bukit Panguk Kediwung merupakan sebuah bukit yang memiliki ketinggian sekitar 1.100 meter di atas permukaan laut. Di sini, kamu akan disuguhkan dengan panorama alam yang sangat indah dan menakjubkan.

Untuk mencapai puncak Bukit Panguk Kediwung, kamu harus melakukan pendakian sekitar 1,5 kilometer yang relatif mudah. Sebenarnya pendakian ini cukup ringan, karena jalannya beraspal dan juga cukup luas. Tentunya, kamu akan menemukan banyak spot yang bagus untuk berfoto di sini.

Nongkrong asik di bukit panguk kediwung

Selain menikmati pemandangan indah di atas bukit, kamu juga bisa melakukan kegiatan santai seperti nongkrong sambil menikmati panorama indah di sini. Ada beberapa warung makan yang bisa kamu temukan di Bukit Panguk Kediwung yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang enak.

Memancing ikan jelaga

Selain menikmati pemandangan yang indah dan menikmati sajian kuliner lezat, kamu juga bisa memancing ikan jelaga di kolam yang terdapat di Bukit Panguk Kediwung. Kamu bisa menyewa joran dan bait di tempat saja.

Untuk menuju ke tempat wisata ini, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum yang bisa kamu naiki dari Stasiun Kota Malang dengan rute kota Malang – Kecamatan Bumiaji. Selain itu bisa dengan sewa mobil malang yang bisa membuat perjalanan teman-teman nyaman sekali

Baca Juga  Boom Marina Banyuwangi: Destinasi Wisata Menarik di Pinggir Pantai

Harga tiket masuk

Harga tiket masuk ke Bukit Panguk Kediwung relatif terjangkau, hanya sekitar Rp10.000 per orang. Namun, untuk masuk ke area kolam memancing dan camping ground, kamu harus membayar biaya tambahan.

Itulah informasi seputar Bukit Panguk Kediwung, salah satu tempat wisata menarik dan unik yang bisa kamu kunjungi di Jawa Timur. Jangan lupa untuk berkunjung ke sana jika kamu berkesempatan ya guys!