Sensasi Nongkrong di Hobbit Hill, Seru Banget!

Hai guys! Apa kabar? Sudah pernah dengar tentang Hobbit Hill? Kalau belum, kamu harus banget deh ke sini. Destinasi yang satu ini sangat unik dan menarik perhatian. Jadi, ayo kita bahas lebih lanjut tentang Hobbit Hill.

Hobbit Hill merupakan tempat wisata yang terletak di kawasan Lembang, Jawa Barat. Sesuai namanya, tempat ini terinspirasi dari film “Lord of the Rings”. Konsepnya sangat unik, karena kamu bisa menemukan rumah-rumah kecil seperti hobbit yang ada di film tersebut. Meskipun hobbit merupakan makhluk fiksi, namun di sini kamu bisa merasakan menjadi bagian dari dunia itu.

Hobbit Hill terdiri dari beberapa spot yang bisa kamu jelajahi. Pertama, kamu akan mencapai pintu gerbang Hobbit Hill yang mirip seperti gerbang di lokasi filmnya. Setelah itu, kamu akan menemukan pedalaman yang sangat menyejukkan.

Menginap di hobbit hill, cukup bawa koper saja!

Jika kamu ingin merasakan betul pengalaman hidup di Hobbit Hill, maka kamu bisa mencoba untuk menginap di sana. Terdapat beberapa rumah hobbit yang sangat indah dan cocok untuk kamu gunakan sebagai penginapan. Desain rumah hobbit di sini sangat bagus, mulai dari bahan kayu hingga furniture yang terdapat di dalam.

Selain itu, kamu juga akan merasakan suhu yang sangat sejuk. Udara di sini sangat bersih dan alami, karena tempatnya yang berada di atas pegunungan. Kamu hanya perlu membawa sedikit baju, karena gak perlu khawatir dengan suhu di sini. Dan yang pasti, kamu akan menikmati malam yang sangat tenang dan damai.

Rasakan sensasi makan di restoran Le Petit Hobbit

Setelah menginap atau sekadar berkunjung, kamu bisa merasakan sensasi makanan yang unik di restoran Le Petit Hobbit. Suasananya sangat cozy dan berkesan. Kamu bisa mencoba beberapa hidangan yang sangat enak, seperti sate tuna, nasi goreng ayam, dan juga bakso hobbit. Kamu juga bisa mencicipi beberapa jajanan tradisional seperti lemang, pisang kepok, dan wedang ronde.

Baca Juga  Pesona Pantai di Kotabaru: Surga Tersembunyi di Tepian Selatan Kalimantan

Wisata tidak akan mengecewakan

Kalau kamu ingin mencari wisata petualangan, maka di Hobbit Hill ini ada juga banyak spot untuk kegiatan yang cukup ekstrim. Misalnya saja trekking ke pegunungan, memancing ikan di perkebunan, melompat dari satu bukit ke bukit lainnya, dan juga naik flying fox yang ada di sini.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba untuk mengunjungi Taman Anggrek yang berada di sekitar Hobbit Hill. Taman ini sangat luas, berisi berbagai jenis anggrek yang sangat indah dengan suasana yang sangat nyaman. Kamu pasti akan terkagum-kagum dengan keindahan alam yang ada di sini.

Rileks dari kehidupan sehari-hari di hobbit hill

Kalau kamu merasa kelelahan dari segala rutinitas yang ada di kehidupan sehari-hari, maka Hobbit Hill bisa menjadi tempat yang sangat ideal bagi kamu untuk berefek rileks. Kamu bisa menikmati sore hari dengan hanya berbaring di pemancar sambil menikmati keindahan bunga dan pepohonan yang ada di sekitar Hobbit Hill. Rasakan kesejukan dan kehangatan yang sangat menyenangkan.

Transportasi ke Hobbit Hill sangat mudah. Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi, atau menggunakan sewa hiace bandung dan lembang sekitarnya untuk perjalanan yang nyaman dan harga terjangkau. Jika kamu tidak ingin repot, kamu bisa menggunakan jasa travel yang tersedia yang bisa mengantar kamu langsung ke Hobbit Hill.